Di Antara Dua Tanda Baca

Tak sadarkah kau?

Untuk bisa sampai di titik ini, berada di posisi ini, aku harus berjibaku dengan  banyak sakit hati. Berkali-kali mencoba bangun lalu kemudian patah lagi.

Sedangkan kau?

Kau adalah yang aku pilih dari banyaknya mereka yang meminta aku percaya.

Kau adalah yang aku pilih  setelah ribuan kali berpikir dan setelah jutaan kali ragu.

Tapi kenapa nyatanya justru kaulah yang harus membuatku jatuh kembali di keterpurukan itu?

Jika suatu hari kau mendengar kabar bahwa aku telah jatuh cinta lagi,

Percayalah bahwa untuk melaluinya

Aku harus melalui puluhan malam berharap kau akan kembali

Dan puluhan kali kecewa ternyata kau tak kunjung ada. 

The book of almost page 32-33

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?