selamat ulang tahun...

Ada senyum nya yang selalu membayangi ku
Tangan lembut nya yang selalu membelai rambutku
Bibir nya yang selalu mengecup keningku
Tawanya yang menjadi pelipur lara ku

Ada cinta di hatinya
Tiap keringatnya adalah doa
Surga yang tak pernah mati
Terpatri dalam kasih hakiki

Kasih mu tak berbalaskan
Walau rintangan membentang
Tujuan mu adalah aku dan masa depan ku
Tujuan mu adalah membawaku pada kebahagiaan tanpa sendu

Untuk aku
Aku yang tingkahnya terkadang menjengkelkan
Aku yang kata katanya terkadang tak berkenan di hatimu
Aku yang prestasinya tak sebesar apa yang telah kau korbankan
Tapi aku pula yang selalu kau maafkan
Yang setiap tiga pagi namaku kau sebut dalam sujud
Yang setiap interaksi denganNya kau pinta kebahagiaan
Yang ketika malam kau peluk sampai pagi
Yang ketika pulang kau sambut dengan cinta
Aku…..

Mamah,
Aku bukanlah gadis yang sempurna
Aku bukanlah wanita yang sudah dewasa
Aku bukanlah perempuan yang tangguh
Namun bersama mu mamah
Aku akan terus menjadi peri kecil mu
Yang ingin selalu bersama mu
Bercanda,bermanja,dan bercerita

Mamah,
Selamat ulang tahun
Dikota ini aku selalu merindukanmu
Dikota ini aku mendoakanmu
Dikota ini aku mencintaimu lebih dari ketika kita selalu bersama

Mamah,
Selamat ulang tahun
Kasih mu takkan terganti
Senyummu tetap yang ku nanti
Cinta mu tetap ku rasakan di hati

Mamah,
Selamat ulang tahun
Semoga hari hari mu lebih membahagiakan
Semoga engkau semakin dekat dengan apa yang engkau cita cita kan
Tak ada kue tart besar disini
Tak ada tiup lilin disini
Tak ada mawar dua warna disini
Seperti tahun lalu

Hanya ada aku dan cintamu dalam hati
Selamat ulang tahun mamah


Yang selalu menyayangimu
Valen-

Komentar

  1. mungkin ini hadiah terindah buat mama kaka dibalik jarak yg terbentang diantara kalian :'

    BalasHapus
  2. huaaaa aamiin yaa :'D
    duh malu nih dibaca octa hehe

    BalasHapus
  3. aaamiiin :3 aku pengagum rahasia blog mu :$

    BalasHapus
  4. karena kamu bilang,jadi bukan rahasia lagi dong :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?