Pada akhirnya

Pada akhirnya
Aku kembali pulang
Menghirup udara dimana aku beranjak remaja
Jauh dekat telah ku tapaki
Segala kerinduan nyatanya tumpah rush disini
Sumpah persahabatan, cinta, rasa dan setia
Meski pada akhirnya aku pergi
Akhirnya aku hilang
Akhirnya aku "meninggalkanmu"
Perih ternyata
Aku pergi dan masih saja merasakan rindu
Aku yg memutuskan namun tetap saja perih ini ku rasa
Perih karna kebodohan ku, perih karna kita yg ku buat sendiri.

Aku pulang.
Kembali ke tapakkkan awal kehidupan
Berlari atau merangkak

Sejauh apapun keindahan kota disana
Disini, nampaknya selalu lebih indah.
Selalu lebih membuatku merasakan rindu yg sebenarnya.

Pulang.
Aku pulang.
Aku rindu kau. Maka aku pulang.



25/11/16

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?