berada di satu pijakan

Satu-satunya kehendak Tuhan yang patut aku syukuri adalah Tuhan menghadirkan kau di hidupku. Tuhan mempersilahkan kau mengenalku lebih jauh dan lebih lama. aku tak pernah tau bagaimana skenario Tuhan bekerja, namun saat ini tak ada yang ku dustakan selain mencoba mengenalmu lebih baik lagi.

jika kau terlahir dengan harta yang berlimpah, sungguh aku lebih menginginkan kekayaan hatimu. yang dengannya akan terlahir berjuta keping kebahagiaan bagi orang lain. aku tak ingin sekedar harta mu membawa mu pada jiwa yang angkuh dan tak memiliki empati yang tinggi.

jika kau terlahir dengan ketampanan, apalah artinya. kau hanya akan memiliki nya di akhir umur mu yang 30. selebihnya ketampanan jiwa mu yang akan menghiasi hari demi hari kita. kita tak akan lagi bergantung pada rupa yang semu, aku akan bertahan karena hatimu, kau pun begitu. pahami lah, aku tak terlalu mempermsalahkan rupa dan bentukmu, karena aku akan lebih bangga bersanding dengan yang berhati tampan, bukan paras semata.

ketampanan, kekayaan , hanyalah ke-sementara-an yang hakiki.

aku lebih ingin melihatmu baik dengan segala sopan santunmu. kau akan menghidupkan hati yang mulai keras satu persatu. dengan senyummu, dan dengan kebaikanmu. aku lebih ingin melihatmu tampan karna kebaikan, dan kaya karna hati.


sungguh, tak akan ada wanita yang sanggup mengabaikan pria yang pekerja keras dan pantang menyerah. cobaan pasti ada, tapi disitu lah bedanya pria sejati dan pria biasa. aku yakin kau akan mampu memainkan peran yang baik untuk menyelesaikan semua tanggung jawabmu hingga selesai semua kewajibanmu.


16/7/16

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?