Berkunjung

Berkunjung ke Rumah mu seperti menjelajahi organ tubuhmu
Aku meliuk memahami kepala hingga kaki mu
Mencoba mengerti tiap inci kehidupan mu sebelum mengenal aku


Berkunjung ke Rumah mu,
Aku melihat ayah mu sebagai kepala yang mengisi kebijaksanaanmu
Juga otot tempat mu belajar berjuang untuk keluarga

Berkunjung ke rumah mu,
Aku melihat ibu mu seperti hati yang suci
Guru kesabaran dan riuhan doa tanpa pamrih
Juga, keikhlasan sepanjang hayat nya
Aku melihat ibu mu seperti jantung  yang berdetak karena kasih sayang
Tumbuh karena aliran darah yang terus memberi kehidupan pada tubuhmu

Berkunjung ke rumah mu,
Aku melihat kaka mu seperti tangan dan kaki
sebagai panutan membangun semua mimpi
Yang mendasar hingga naik ke langit atas
Menjelma menjadi sepasang sayap yang siap mengarungi luasnya kehidupan

Berkunjung ke rumah mu
Aku melihat mu 
Menjadi rumahku selanjutnya



H+2 Idul Fitri, 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?