sesekali aku ingin egois

Sesekali aku ingin egois
ingin menjadi yang marah karna semua dimataku parah, dan payah!
aku ingin egois
setelah sekian lama aku mampu menyembunyikan itu
darimu
dari semua orang

Sesekali aku ingin egois
ingin menyapa dunia
bahwa aku tak selamanya bisa membuat semua orang bahagia
di dunianya, di duniaku

aku ingin menjadi yang mengaduh gaduh, ingin menjadi yang teriak sampai serak
aku tak ingin menjadi yang diam, hanya agar amarah tidak semakin parah
aku tak ingin menjadi yang acuh, meski sama sekali aku tak bisa menipu

sesekali aku ingin egois
menyadarkan bahwa selalu mengalah untuk semua yang disayang itu melelahkan
aku ingin aku yang kamu tau
bahwa aku egois, sama seperti kamu

aku ingin sesekali ada amarah yang mengepul
seperti semua yang pernah membuatku mengalah
aku ingin menjadi yang egois
yang nalarnya harus diterima lawan bicara
yang dengung nya mengalahkan maaf berkali kali dariku
yang keras nya lebih keras dari rasa bersalahku


selama ini
dan
aku ingin
sesekali egois
hanya agar semua yang ku sayangi tau
yang kalian sayang ini
bukan yang selalu kalah
tapi hanya mengalah
agar yang bersalah tak merasa payah
seperti aku, di waktu waktu itu.
dan malam ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Bersyukur