untitled

jika kau fikir aku melupakanmu, 
jika kau fikir aku adalah aku yang baru
jika kau fikir aku adalah mengizinkanmu berlalu
maka
tidak
tidak mungkin aku melupakan seseorang yang lama singgah untukku
berlalu dari dirimu, aku tak mampu

jika kau fikir ini gurauan
ini hanya kata kata semu
ini hanya kamuflase dari masa lalu
aku 
tak peduli
apa peduli ku tentang apa-apa yang bukan aku

sayang
aku menunggumu
aku menantimu
aku pernah marah, tapi sudah berlalu
aku rindu, tapi tak temu
aku pernah berharapmu sesuatu
tapi tak pernah ku tuju

saat ini,
maukah kau menungguku
setidaknya
sampai semua ini selesai?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?