Untukmu yang teristimewa

Untukmu yang teristimewa
Yang peluhnya tak pernah di rasa
Yang harapannya setinggi angkasa
Yang selalu merapalkan nama ku dalam doa
Ini untukmu

Sampai detik ini dan seterusnya
Cinta ini akan terus menjadi cinta luar biasa
Entah dengan apa aku bisa membalasnya
Karna bahkan senyummu laksana surga rumah kita
Ini untukmu

Bukan dengan permata
Sungguh bu, aku hanya anak kecil mu yang terus belajar dewasa
Menjadi yang kau minta
Mewujudkan semua mimpi ku
Membahagiakanmu,
Hanya itu inginku

Tapi bu,
Aku tak bisa menjanjikanmu kemewahan
Terlebih lagi berlian
Aku hanya akan memberi semua yang ku mampu berikan untukmu

Ibu,
Berjanjilah untuk tetap menjadi jalan setapakku hingga aku sukses
Tetaplah menjadi dermaga ku ketika aku lelah di perjalanan masa depan
Teruslah menjadi kritikus terhebat untuk setiap kesalahanku
Terangilah hariku dari kelamnya dunia ini
Hapuskan dahaga ku akan lemahnya diri ini
Jadilah bulanku,airku,matahariku,
Engkaulah dunia ku,ibu.

Ibu,
Jika malaikat tanpa sayap itu benar adanya,
Sungguh kaulah yang paling tepat menyandangnya

Tak ada wanita sehebat dirimu
Tak ada wanita setegar dirimu

Maaf ibu,
Bahkan sampai detik ini aku masih meminta,belum bisa memberi
Tapi aku sudah berjanji pada Tuhan untuk membahagiakanmu selamanya

Selamat hari ibu,
Untukmu yang teristimewa
Terima kasih atas waktu mu
Terima kasih atas segala doa dan semangatmu
Tanpamu,tak kan mungkin ada aku.

Selamat hari ibu,
Aku sayang engkau,selalu.


Gadismu.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?