-3-

ketika kita mulai tumbuh
semua rasa mulai mekar
kalian lah yang ada
dua orang penyempurna muda ku
kala kita semua ber putih abu

aku mengerti semua tak ada yang cepat
apalagi dengan aku,kamu,dan kamu...
kita berbeda
rasa,cita,bahkan cinta
kita tak pernah sama
mungkin "selera" lebih tinggi

tapi kemudian,apa kita bertengkar?
apa kita pula saling memaksakan persetujuan tentang pendapat kita?
tidak!kamu dan kamu bahkan menghargai apa yang aku rasa
apa yang telah aku rasa,,dan mungkin apa yang akan aku rasa

kalian 2 wanita cantik
dengan penuh canda kita bisa menembus sulitnya masa masa sebelum berpisah
tawa,canda,duka dan tangis
kita telah lewati

aku ingat,
saat dimana aku terpuruk karna seseorang yang ku anggap baik malah mengkhianati ku
dan kalian?
dengan setia ada untuk menghiburku
mengusap air mataku dan mengubah semua tangis menjadi tawa kembali
kalian memang malaikat yang sengaja Tuhan kirim

aku ingat,
saat salah seorang di antara kita terlihat jauh lebih asyik dengan 1 dunia nya
apa kita membencimu?tidak!
dari jauh..kita berdua tetap berdoa semoga pertemanan mu disana tak merubah baik mu

pernah airmata ku kalian usap
pernah tubuh lemah ku kalian rangkul
pernah senyum indah ku teruntuk kalian

tentang cinta
persahabatan kita lebih dari saudara
semuanya terasa begitu dekat
aku bahkan menyayangi kalian seperti saudara ku sendiri
sampai akhirnya,demi cita cita
aku terpaksa pergi jauh ke kampung orang
raga ini memang jauh
tapi percayalah
memori ini membuat kita terasa amat dekat

dimana pun kita..aku yakin kita bahagia

dari sahabat  mu




special post for A&MLY
with love and hug
valen-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta tahu kemana arah pulang

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Abis tren tukeran baju sama pacar, sekarang tren baju dicorat-coret. Besok tren apa lagi, Dek?